Tips Mendapatkan Tidur Berkualitas

tips-mendapatkan-tidur-berkualitas

Setelah seharian penuh kita disibukkan dengan rutinitas sehari-hari yang amat melelahkan maka kita perlu dengan apa yang namanya istirahat yakni menganyam bulu mata yaitu tidur. Tidur adalah kebutuhan pokok setiap orang maka tidur yang berkualitas berhak kita dapatkan. Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas ini kita dapat melakukan beberapa hal seperti yang akan ane uraikan nih. Cekidot

Rutin Olahraga Pagi
Olahraga yang anda lakukan setiap pagi akan membantu anda untuk lebih cepat tertidur dimalam hari. Sehingga tidur berkualitas dapat anda peroleh dengan sangat mudah. 

Jadwal  Tidur Malam
Dengan membuat jadwal waktu tidur malam, maka secara otomatis anda bisa memperoleh tidur yang berkualitas dengan mudah pula

Kontrol Asupan Pangan Sebelum Tidur
Perut yang terlampau sangat kenyang akan mengakibatkan kesulitan untuk tidur. Makan malam yang ringan sangat disarankan untuk membuat tidur malam anda lebih berkualitas.

Matikan Lampu Kamar Tidur
Dengan lampu kamar yang padam akan membuat tidur anda lebih nyenyak. Sehingga tidur berkualitas akan sanggup anda penuhi.

Tinggalkan Ponsel
Dengan tidak membawa ponsel pada kasur maka kita tidak akan melakukan aktivitas seperti menelepon seseorang atau ber-sms dengan seseorang yang dapat menganggu jam tidur. Sehingga tidur berkualitas dapat dengan mudah kita peroleh dengan menjauhkan ponsel atau handphone dari tempat tidur.

Matikan Komputer
Jika kita seseorang yang selalu berhubungan dengan komputer, sebaiknya kita mematikan komputer  di saat jadwal tidur  telah tiba. Tapi disarankan untuk mengistirahatkan otak dan pikiran kitaselama setengah jam sebelum tidur. Agar pikiran kita lebih tenang dan tidur kita lebih pulas dan mendapatkan tidur yang berkualitas.
    Semoga bermanfaat
    thumbnail
    Judul: Tips Mendapatkan Tidur Berkualitas
    Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
    Ditulis Oleh

    Artikel Terkait Kesehatan, Lifestyle :

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

     
    Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
    Template Seo Elite oleh Bamz