Manfaat Penelitian Tugas Skripsi

 http://coretanmahasiswa19.blogspot.com/2015/06/manfaat-penelitian-tugas-skripsi.html

Dilakukannya penelitian dalam menyelesaikan tugas akhir skripsi tentu memiliki beberapa manfaat yang didapat dan manfaat penelitian tuga skripsi tersebut adalah sebagai berikut.

1. Bagi peserta didik, penelitian ini berguna dalam mempermudah kegiatan pembelajaran untuk membantu menumbuhkembangkan kemampuan komunikasi matematik dan pemecahan masalah matematik peserta didik.

2. Bagi guru matematika, sebagai informasi bahwa penerapan model problem based learning ini dapat digunakan sebagai salah satu alternatif dalam kegiatan pembelajaran guna meningkatkan kemampuan komunikasi matematik dan pemecahan masalah matematik peserta didik.

3. Bagi sekolah, penelitian ini dapat berguna untuk memperbaiki dan mempengaruhi kualitas kegiatan pembelajaran dalam upaya menumbuhkembangkan kemampuan komunikasi matematik dan pemecahan masalah matematik peserta didik.

4. Bagi peneliti, sebagai seorang calon guru, penelitian ini bermanfaat untuk mempersiapkan diri menghadapi berbagai macam karakter peserta didik yang berbeda-beda dan sebagai latihan mengembangkan pelaksanaan penelitian.
thumbnail
Judul: Manfaat Penelitian Tugas Skripsi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Edukasi :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz