Tips Memilih Power Bank

tips-memilih-power-bank
Seiring dengan menjamurnya Smartphone pada sekarang ini maka bersamaan dengan itu muncullah teknologi baru baru dengan apa yang disebut Power Bank. Perangkat ini begitu membantu bagi mereka pemilik smartphone karena bukan rahasia lagi jika smartphone bisa dikatakan cepat menghabiskan daya dari baterai. Power Bank ini bisa dikatakan sebgai solusinya dengan adanya power bank maka kita memiliki daya cadangan yang suatu saat kita butuhkan jika smartphone kita habis dayanya. Lalu bagaimana cara membeli power bank karena begitu banyaknya produk power bank dari bergbagai merk. Berikut Tips Memilih Power Bank

Model dan Kualitas
Pilihlah gadget dengan kualitas yang terbaik. Lebih utamakan kualitas dibandingkan dengan model power bank tersebut.

Perhatikan Harga
Harga power bank yang mahal biasanya menentukan juga kualitas dari sebuah power bank. Semakin anda memilih power bank bermerek yang mahal, maka uang yang harus anda keluarkan pun juga semakin banyak.

Kelengkapan Power Bank
Telitilah kelengkapan yang disediakan oleh power bank tersebut. Power bank bisa dianggap lengkap bisa memiliki lampu konektor, indicator, kabel A/C, dan baterai yang asli.

Portabilitas
Power bank sangat mudah untuk di bawa ke mana saja sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya untuk perangkat smartphone atau tablet Anda. Oleh karena itu, pastikan power bank yang Anda beli dapat dengan mudah untuk dimasukan ke dalam tas atau kantong celana Anda. Tapi, tetap perhatikan fitur keamanan yang dimiliki oleh power bak tersebut karena power bank tersebut berukuran kecil namun ternyata mudah rusak dalam beberapa bulan pemakaian.

Kapasitas Power Bank
Tujuan melihat kapasitas adalah agar Anda bisa melakukan pengisian daya beberapa kali pada gadget canggih Anda.

Fitur Power Bank
Power bank yang bagus mempunyai fitur seperti overcharge, high temperature, dan short circuit.

Tegangan Output
Dengan menggunakan colokan 1A berarti memerlukan waktu untuk pengisian sekitar 1.5 jam dan jika yang 2A memerlukan waktu untuk pengisiannya selama 45 menit.

Gunakan Kabel Asli Gadget
Usahakan selalu gunakan kabel yang asli yang dimiliki oleh gadget, apalagi jika gadget kita merupakan gadget yang mahal. Hal ini karena kabel asli gadget lebih stabil dalam mengeluarkan output dibandingkan dengan kabel power bank.

Sumber: blogger
thumbnail
Judul: Tips Memilih Power Bank
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Lifestyle, Teknologi :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz