Cara Murah Mengatasi Rambut Rontok

 cara murah mengatasi rambut rontok

Berikut adalah beberapa solusi alami dan tidak memerlukan biaya mahal yang dapat kita  gunakan untuk mengatasi rambut rontok. Check this out

1. Yoghurt
Yoghurt juga dapat mencegah kerontokan rambut. Penggunaan yoghurt secara teratur juga akan mencegah cepat beruban rambut. Caranya, gunakan yoghurt sebagai masker rambut secara teratur setiap dua minggu. Dan hasilnya, rambut akan bersinar.

2. Teh
Teh hijau mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk melindungi rambut dari paparan polusi. Teh melati bermanfaat dalam meningkatkan kilau rambut. Teh tersebut dapat untuk menenangkan kulit kepala dan menghilangkan rasa gatal dan ketombe dan menghilangkan pada kulit kepala. Teh diseduh dengan air panas, kemudian biarkan semalaman. setelah itu, air teh usapkan ke kulit kepala. Lakukan sesaat sebelum keramas.

3. Lidah Buaya
Liday buaya dipercaya dapat menyuburkan dan menebalkan rambut, karena mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh rambut. Caranya juga cukup mudah, hanya dengan mengoleskan daging lidah buaya pada kulit kepala lalu lakukan pijatan lembut disekitar area kulit kepala. Hal tersebut dapat membantu menjaga kesuburan rambut, sehingga terhindar dari masalah kerontokan.

4. Alpukat
Untuk rambut kering,karena alpukat kaya akan asam lemak dan nutrisi. Caranya, hancurkan alpukat dalam mangkuk, dan aduk sampai menjadi pasta tebal. Lalu, usapkan pada rambut dari akar ke ujung rambut. Kemudian biarkan selama 20 menit. Setelah itu, cuci rambut Anda dengan menggunakan sampo, kemudian bilas.

5. Minyak Zaitun
Perawatan alami yang terbukti ampuh adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Jika tidak ada, Anda bisa menggantinya dengan minyak kelapa atau di daerah jawa dan sunda dikenal dengan nama minyak kletik.

Selamat mencoba dan semoga berhasil
thumbnail
Judul: Cara Murah Mengatasi Rambut Rontok
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita, Kesehatan, Lifestyle :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz