10 Wanita Tercantik Di Dunia

Monica Bellucci

10-wanita-tercantik-di-dunia

Monica adalah seorang aktris dan model Italia. Dia memulai kariernya sebagai model pada usia 13 untuk majalah lokal. Dia mulai terkenal pada tahun 1989 sebagai model fashion di Paris dan melintasi Atlantik, di New York City. Tahun itu sendiri, Monica mulai melebarkan sayap pada dunia ke akting. Pada tahun 2014 ini dia berada pada urutan no 1 sebagai wanita tercantik di dunia

Kate Upton

10-wanita-tercantik-di-dunia

Kate terkenal karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Upton memulai karir modelingnya pada tahun 2008 dan sebagai model GUESS pada 2010-11. Dia berdiri kedua sebagai wanita tercantik di dunia pada 2014 ini.

Angelina Jolie

10-wanita-tercantik-di-dunia

Memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi, aktris, sutradara film, penulis skenario dan penulis, Jolie adalah seorang yang multi-talenta Dia telah dikutip sebagai wanita paling cantik di dunia pada berbagai kesempatan. Dia berdiri ketiga dalam daftar kali ini.

Aishwarya Rai Bachchan

10-wanita-tercantik-di-dunia

Mantan Miss World dan Aktris Bollywood, Aishwarya dianggap sebagai salah satu selebriti paling berpengaruh di India dan yang paling cantik juga. Dia berdiri keempat pada wanita tercantik di dunia tahun pada 2014.

Irina Shayk

10-wanita-tercantik-di-dunia

Irina, model Rusia ini mulai dikenal sejak penampilan di Sports Illustrated Swimsuit Issue dari tahun 2007 hingga 2013. Ia juga berhasil menaklukan pesepakbola berbakat Cristiano Ronaldo. Dia berdiri kelima pada wanita tercantik di dunia tahun 2014.

Meryem Uzerli

10-wanita-tercantik-di-dunia

Meryem Uzerli adalah aktris Turki-Jerman yang menjadi begitu terkenal sejak perannya sebagai Hurrem Sultan dalam sabun Turki yang terkenal Muhte? Em Yuzy? L (Magnificent Century). Dia berdiri keenam pada wanita tercantik di dunia tahun 2014

Charlize Theron

10-wanita-tercantik-di-dunia

Theron mulai terkenal di akhir 1990-an berikut peran kuat nya dalam film The Devil Advocate, Mighty Joe Young, dan The Cider House Rules. Perannya dalam Rakasa sebagai pembunuh berantai itu begitu sangat dihargai. Saat ini dia berpacaran dengan aktor veteran Sean Penn. Dia berdiri ketujuh pada wanita tercantik di dunia tahun 2014

Amber Heard

10-wanita-tercantik-di-dunia

Seorang aktris dan model Amerika, dia mendapat peran pertamanya pada 2007 acara televisi Hidden Palms. Namun, terobosan selanjutnya datang dengan peran di Never Back Down and Pineapple Express pada tahun 2008. Aktris ini sekarang bertunangan dengan bintang Hollywood Johnny Depp. Dia memegang posisi kedelapan pada wanita tercantik di dunia tahun 2014

Rihanna

10-wanita-tercantik-di-dunia

Rihanna menjalani kehidupan sebagai gadis normal di Barbados sampai ia diperkenalkan ke Evan Rodgers, seorang produser dari New York. Dia mendapat terobosan pertamanya ketika ia berusia 16 dan sejak itu tidak ada menghentikan talenta dan prestasi wanita ini. Dia berdiri kesembilan pada wanita tercantik di dunia tahun 2014.

Scarlett Johansson

10-wanita-tercantik-di-dunia

Model dan penyanyi Amerika, Scarlett juga dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik di Hollywood dan juga sebagai simbol seks. Dia berdiri kesepuluh pada wanita tercantik di dunia tahun 2014.

Menurut kalian sendiri mana nih yang paling cantik?

thumbnail
Judul: 10 Wanita Tercantik Di Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Dunia, Entertainment :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz