Tips Memilih Tempat Tidur

tips-memilih-tempat-tidur

Kamar tidur sudah menjadi perhatian penting bagi pemilknya tak jauh beda dengan hal yang satu ini yakni tempat tidur itu sendiri yaitu kasur. Pemilihan tempat tidur yang tepat harus menjadi perhatian kita. Karena pemilihan kasur yang kurang tepat akan mengakibatkan sejumlah penyakit yang mengganggu keseharian kita. Demi kesehatan kita semua maka Berikut tips cerdas memilih tempat tidur atau kasur. Cekidot

Pertama, perhatikan elastisitas kasur
Hindari memilih kasur yang sifatnya dapat menenggelamkan tubuh Anda (kurang elastis). Karena ini akan membuat Anda kurang bergairah saat terbangun.

Kedua, berapakah usia pengguna kasur?
Usia seseorang berpengaruh besar terhadap pemilihan kasur. Kenapa? Semakin tua usia seseorang, maka kemampuan tulang pun akan berubah. Oleh karena itu, jika Anda sedang membelikan kasur untuk orang yang berusia 50 tahun ke atas, pilihlah kasur yang lebih keras.

Ketiga, ukuran dan berat badan pemakai kasur
Pilihlah kasur yang lebih panjang dari pada tinggi badan Anda. Agar seluruh tubuh Anda dapat tertopang sempurna oleh kasur. Berat badan berhubungan langsung dengan ketebalan kasur yang Anda butuhkan. Kasur keras untuk yang gemuk.

Keempat, kasur untuk orang yang memiliki gangguan tulang belakangKasur dengan karakter padat dan rata merupakan jenis kasur yang wajib dipakai oleh orang dengan gangguan ini.

Kelima, coba dulu sebelum membeli
Saat hendak membeli, cobalah berbaring di atas kasur sepuluh hingga lima belas menit. Hal ini bertujuan untuk merasakan kenyamanan Anda saat berada di atasnya.

Keenam, garansi
Pilihlah kasur dengan garansi minimal 7 tahun. Selain awet, produk ini juga jauh lebih berkualitas. Memang, Anda perlu mengeluarkan budget yang lumayan untuk investasi kesehatan Anda.

Ketujuh, perhatikan kemungkinan alergi
Banyak anak-anak yang menderita alergi terhadap salah satu bahan tertentu. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli, akan lebih baik jika Anda tahu apakah ada alergi atau tidak.

Semoga bermanfaat
thumbnail
Judul: Tips Memilih Tempat Tidur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Lifestyle :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz