Sinopsis Film Sebelum Pagi Terulang Kembali (2014)

film sebelum pagi terulang kembali
Jenis Film : Drama
Produser : M. Abduh Aziz
Produksi : Cangkir Kopi Production
Sutradara : Lasja F. Susatyo
Pemain : Alex Komang, Nungky Kusumastuti, Roy Marten, Joko Anwar, Ringgo Agus Rahman, Teuku Rifnu Wikana, Adinia Wirasti, Sabai Morschek, Fauzi Baadilla, Ibnu Jamil, Mari Oentoe, Maryam Supraba, Arswendi Nasution, Yayu Wunru


"Sebelum Pagi Terulang Kembali", berkisah tentang Yan seorang pejabat pemerintah yang lurus, istrinya bernama Ratna sebagai dosen filsafat di sebuah universitas terkemuka. Mereka memiliki 3 anak yang sangat berbeda sifatnya satu sama lain. Yang tertua, Firman, paling lemah di antara saudara-saudaranya. Baru saja cerai dan dalam kondisi menganggur. Anak kedua, Satria, kondisinya jauh berbeda, dia kontraktor muda yang punya ambisi besar untuk mengembangkan bisnisnya. Satria tentu saja jadi anak emas keluarga, contoh keberhasilan yang perlu ditiru. Dan yang terakhir adalah Dian, putri bungsu kesayangan seluruh anggota keluarga, kini telah bertunangan dengan Hassan seorang anggota DPR yang masih muda, haus kekuasaan dan punya banyak koneksi para pejabat. Kemudian hidup bersama keluarga ini adalah Soen, sang Nenek yang merupakan Ibu dari Yan, dia menjaga, menemani, dan menjadi tempat mengadu dari seluruh anggota keluarga.

Yan (Alex Komang) seorang pejabat pemerintah yang lurus, telah menikah dengan Ratna (Nungki Kusumastuti), seorang dosen filsafat. Kehidupan mereka diwarnai dengan kondisi ketiga anak mereka yang berbeda-beda. Firman (Teuku Rifnu Wikana), anak tertua, baru saja cerai dan masih menganggur. Satria (Fauzi Baadila), anak kedua, adalah kontraktor dengan ambisi besar untuk bisnisnya. Dian (Adinia Wirasti), anak terakhir, baru saja bertunangan dengan Hasan (Ibnu Jamil), anggota DPR yang haus kekuasaan.

Kehidupan mereka mulai terguncang saat Satria dibujuk Hasan untuk meminta "jatah" proyek pembangunan pelabuhan dari ayahnya. Proyek tersebut berhasil dimenangkan Satria, yang harus dibayar dengan jatuhnya reputasi Yan sebagai pejabat yang lurus, dan ambruknya ibu Yan, nenek Soen (Maria Oentoe) di rumah sakit.

Keluarga ini harus tertatih-tatih membangun kembali keutuhan dan kedekatan mereka di saat uang dan kekuasaan mulai menggerogoti kehidupan mereka. Mampukah mereka bertahan sebagai sebuah keluarga?
thumbnail
Judul: Sinopsis Film Sebelum Pagi Terulang Kembali (2014)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita, Entertainment, Lifestyle, Movies :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz