Sinopsis Film Guardian (2014)

 Film Guardian

Jenis Film : Drama, Action
Pemain: Dominique Diyose, Belinda Camesi, Nino Fernandez, Sarah Carter, Tio Pakusadewo
Produser : Sarjono Sutrisno
Produksi : Skylar Pictures
Sutradara : Helfi Kardit


Film Guardian meruapakan garapan sutradara Helfi Kardit itu berkisah seorang ibu dan anak perempuannya yang berusaha melarikan dari kejaran dua kelompok pemburu nyawa mereka. Adegan kebut-kebutan menghiasi aksi perburuan itu. Ada juga adegan saling tembak, perkelahian sengit, dan beberapa ledakan. Film itu pun muncul sebagai sebuah drama tragis lengkap dengan aksi laga ekstrim.


Setelah terbunuhnya Wisnu, Sarah (Dominique Diyose) istrinya, berusaha mengajarkan ilmu bela diri kepada anak perempuan mereka, Marsya (Belinda Camesi), yang sebenarnya sangat tidak menyukai ilmu bela diri. Hingga suatu saat, Paquita (Sarah Carter) dan kelompoknya memburu mereka. 

Sarah yang meminta bantuan Kapten Roy (Nino Fernandez), sahabat Wisnu di kepolisian, belakangan mengetahui ternyata mereka juga diburu oleh anak buah Oscar (Tio Pakusadewo). Adegan-adegan yang memicu adrenalin pun terjadi. Dari kebut-kebutan di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, sampai pertarungan sengit antara Sarah dan Marsya dengan para pengejarnya.

Salah satu bintangnya adalah aktris Hollywood, Sarah Carter. Ia dikenal sebagai pemerial serial televisi Falling Skies. Carter juga pernah membintangi sejumlah film seperti Final Destination 2, Dead or Alive, dan The Vow.

Apa sebenarnya yang melatari perburuan mereka dan siapakah sebenarnya orang-orang yang mengejar mereka ini? Temukan jawabannya hanya di Guardian di bioskop-bioskop kesayangan anda, Happy Watching
thumbnail
Judul: Sinopsis Film Guardian (2014)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita, Entertainment, Lifestyle, Movies :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz