Manfaat Terong Bagi Kesehatan

manfaat-terong-bagi-kesehatan

Sama halnya dengan mentimun, terong juga merupakan makanan yang sangat akrab disemua lapisan masyarakat. Selain memang lezat untuk dikonsumsi terong pun kaya akan nutrisi bagi kesehatan kita. Maka berikut manfaat terong bagi kesehatan tubuh yang belum banyak orang ketahui. Cekidot 

Pencegah Diabetes
Terong merupakan sumber serat dan rendah karbohidrat larut yang sangat baik untuk mencegah penyakit diabetes. Lebih baik mencegah daripada mengobati kan?

Nutrisi Untuk Otak
Kandungan nutrisi phyto yang melimpah pada terong patut kita perhatikan karena merupakan salah satu nutrisi yang sangat di butuhkan oleh organ otak adalah nutrisi phyto yang ada dalam terong. Tunggu apa lagi? bagi kita yang ingin mengonsumsi makanan yang mampu menutrisi otak, maka terong akan menjadi salah satu solusi terbaik.

Makanan Untuk Jantung
Ini dikarenakan, Terong dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat yang beresiko membahayakan organ jantung tersebut.

Pencernaan Yang Lebih Baik
Kandungan serat yang tinggi dalam terong dapat membantu menyehatkan saluran pencernaan serta menghindarkan kanker yang bisa menyerang usus besar anda.

Pengontrol Tekanan Darah Tinggi
Kandungan bioflavonoid berperan besar dalam membantu menurunkan tekanan darah tinggi yang bisa mengancam kualitas kesehatan tubuh anda.

Tulang Yang Lebih Sehat dan Kuat
Kandungan kalsium dalam terong dapat memperkuat dan mempertahankan kekuatan sendi dan tulang.
Pencegah Anemia. Kandungan zat besi dalam terong akan membantu mencegah anemia atau kurang darah yang mungkin diderita oleh sebagian orang.
thumbnail
Judul: Manfaat Terong Bagi Kesehatan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan, Lifestyle :

1 komentar:

  1. selamat siang . . .senang bisa berkunjung dihalaman yang banyak memberiakn informasi serta luar biasa ini sukses selalu dan salam sejahtera.
    visit : my site

    BalasHapus

Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz