Faktor Penyebab Susah Menjadi Gemuk

http://coretanmahasiswa19.blogspot.com/2014/05/faktor-penyebab-susah-menjadi-gemuk.html

Coretan Mahasiswa - Sebagian besar orang memang tidak ingin memiliki tubuh kurus. Sebenarnya apa yang menyebabkan seseorang begitu susahnya mengalami penambahan berat badan. Berikut faktor penyebab susah menambah berat badan.

1. Faktor Keturunan
Pertama lihat Ayah Ibu atau saudara kita, adakah yang memiliki berat badan besar? Jika tidak ada, bisa jadi inilah penyebabnya. Namun bukan berarti kita tidak memiliki kemungkinan untuk menggemukkan tubuh.

2. Gangguan Metabolisme Tubuh
Orang yg berbadan kurus memiliki kerja metabolisme yang terlalu cepat, jadi seberapa banyak dia makan akan cepat dibakar oleh tubuh menjadi energi. Jika ada gangguan pada metabolisme tubuh, sebaiknya ladies konsultasi dengan dokter untuk mengobatinya.

3. Tidak Pernah Detoks (mengeluarkan racun dari dalam tubuh)
Salah satu hal pokok kenapa berat badan tidak kunjung naik adalah karena adanya kotoran di dalam usus kita, karena makanan yang kita makan setiap hari apalagi jika makanan yang kita makan adalah makanan cepat saji, makanan instan atau yang diolah tidak dengan sepengetahuan kita, maka makanan tersebut dapat menimbulkan kerak / kotoran di dalam usus sehingga penyerapan zat gizi, nutrisi dan vitamin dari makanan yang kita makan tidak dapat terserap sempurna oleh usus halus. Sudah menjadi rumus mutlak apabila nutrisi makanan yang kita makan tidak bisa meresap dengan sempurna maka pertumbuhan tubuh kita pun akan terganggu, jadi walaupun makan banyak pun tidak dapat gemuk. Hal ini dapat di atasi jika anda melakukan detoksifikasi idealnya 1 bulan sekali untuk lebih detail tentang detoks tubuh ini sobat bisa membaca postingan kami tentang cara melakukan detoks tubuh.
thumbnail
Judul: Faktor Penyebab Susah Menjadi Gemuk
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita, Kesehatan, Lifestyle :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz