Sinopsis Film Monster : Dark Continent (2014)

sinopsis-film-monster-dark-continent

Monster: Dark Continent tersebut masih menceritakan dimana para monster yang datang dan menyerang bumi. berbeda pada versi sebelumnya, kali ini bumi akan diserang oleh monster dengan jumlah berlipat ganda.

Hal tersebut seperti yang ditunjukkan dalam trailer yang baru aja dirilis beberapa waktu yang lalu. Trailer yang berdurasi dua menit Sembilan detik itu menampilkan pasukan tentara yang sedang berjuang melawan para monster bertentakel mirip gurita raksasa.
Film pertama Monsters yang tayang pada tahun 2010 merupakan karya dari Sutradara Gareth Edwards. Berkat film tersebut ia menuai banyak sekali pujian, dan kemudian langsung ditawari proyek film Godzilla yang berbiaya super mahal itu. Namun di film sekuelnya, production house menunjuk Tom Green sebagai pengganti Gareth Edwards.

Dark Continent adalah kisah lanjutan dari film pertamanya, yakni ketika para tentara mulai ditugaskan ke medan perang untuk mengatasi invasi dari serangan alien berwujud monster raksasa.

Film yang dibintangi oleh Joe Dempsie, Sofia Boutell, dan Johnny Harris ini rencananya bakal diputar pada sekitar akhir November 2014. Direkomendasikan untuk nonton film yang pertama agar kamu paham jalan cerita yang ada di dalam film ini.

Film Cast: Joe Dempsie, Sofia Boutella, Johnny Harris, Sam Keeley, Nicholas Pinnock, Parker Sawyers, Uriel Emil , Kyle Soller
Director: Tom Green
Genres: Drama, Thriller, Science fiction
Release Date: 28 November 2014
thumbnail
Judul: Sinopsis Film Monster : Dark Continent (2014)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Movies :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz