Profil Fuse Band, Pengisi Soundtrack Film Olga & Billy Lost in Singapore

 profil-fuse-band

Band yang satu ini bisa dikatakan sebagai band anyar di tanah air. Namun jika kita lihat sang vokalis dari band ini cukup begitu mudah untuk dikenali. Ya dia adalah mantan vokalis Drive,Takaeda. Setelah sempat menjadi vokalis dari band Drive beberapa waktu yang lalu kini pria kelahiran Padang 11 Agustus ini siap menggebrak belantika musik Indonesia dengan band barunya bernama Fuse Band.

Single pertama Fuse yang berjudul Terus Bersamamu bahkan terpilih menjadi original soundtrack dari film OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE. Mengutip dari kapanlagi.comTakaeda mengaku bangga ketika Fuse bisa langsung terpilih untuk mengisi ost film tersebut.

"Kami jujur kaget begitu dihubungi oleh pihak PH bahwa lagu kami cocok untuk film mereka. Dan tanpa mikir panjang lagi kami pun setuju untuk bekerjasama,” ujar Takeda

Fuse band resmi terbentuk pada 31 Maret 2013 dengan genre brith rock. Fuse band sendiri terdiri dari tiga orang yaitu Takaeda sebagai Vocalis dan Guitar, Djalu di Guitar dan Febs di Bass.

"Fuse itu artinya Freedom, Unity, Succes, Extraordinary. Dengan harapan bisa memberikan sesuatu yang berbeda dengan konsep yang dihadirkan. Kami berharap dengan banyaknya penonton yang menyaksikan film ini, maka banyak pula yang menyukai lagu Fuse," terangnya.

Takaeda yang menjadi motor band satu ini adalah Jebolan AFI tahun 2006 ini memang bertangan dingin. Di luar band, Takaeda pernah menjadi seorang composer, arranger dan juga produser untuk artis solo seperrti Titi DJ, Nindy, Astrid, Audy, dan Fatin.

Akun twitter personil Fuse Band

Takaeda sebagai Vocalis dan Guitar @takaedaa
Djalu di Guitar @djaluwijaya
Febs di Bass @febz_bass

Sumber : kapanlagi.com
thumbnail
Judul: Profil Fuse Band, Pengisi Soundtrack Film Olga & Billy Lost in Singapore
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Entertainment, Profil :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz