Artis Dunia yang Berpuasa

http://coretanmahasiswa19.blogspot.com/2014/07/artis-dunia-yang-berpuasa.html

1. Janet Jackson
Ini adalah kali pertama Janet Jackson menjalani bulan Ramadan dengan berpuasa. Penyanyi yang juga adik kandung mendiang Michael Jackson itu baru memeluk Islam tahun lalu, setelah  menikah dengan pengusaha asal Arab, Wissam Al Mana.

2. Jermaine Jackson
Kakak Michael Jackson, Jermaine Jackson, telah mengucap dua kalimat Syahadat sejak jatuh cinta pada Islam, tahun 1989. Jermaine melakukan perjalanan ke Timur Tengah dan akhirnya memutuskan untuk memeluk Islam. "Setelah memeluk islam, saya merasa seperti dilahirkan kembali," ujarnya.

3. Jemima Khan
Seorang jurnalis yang tumbuh besar memeluk Yahudi. Kemudian menjadi muslim beberapa bulan setelah menikah dengan filantropi asal Pakistan, Imran Khan, pada 1995.

4. Mike Tyson
Mantan juara kelas berat dunia Mike Tyson diperkirakan telah memeluk Islam selama berada di penjara. Setelah menyelesaikan ziarah suci ke Mekah, Arab Saudi, pada Juli 2010, ia berkicau dalam akun twitternya, "Aku baru saja meninggalkan kota suci Mekah, di mana aku baru saja diberkati untuk melakukan Umrah... Inshaallah, Allah akan terus memberkatiku untuk terus berada di jalan yang tepat,".

5. Ellen Burstyn
Aktris asal Amerika, Ellen Burstyn, tumbuh besar dalam lingkungan penganut Katolik. Setelah dewasa, ia memeluk Islam dan mengatakan, "Semangat membuka kebenaran yang hidup pada semua agama

Sumber : metrotvnews
thumbnail
Judul: Artis Dunia yang Berpuasa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Dunia, Entertainment :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz