Sinopsis Film Mr. Jones (2014)

sinopsis-film-mr-jones-2014

Jenis Film : Horror Thriller
Penulis : Karl Mueller
Sutradara : Karl Mueller
Produksi : Anchor Bay Entertainment
Pemain : Jon Foster, Sarah Jones, Diane Neal, Mark Steger, David Clennon

Diceritakan pasangan yang bernama Scott dan Penny, ingin menikmati suasana alami dan baru. Mereka memutuskan untuk tinggal di tengah hutan yang agak terpencil. Namun di tempat tersebut, terdapat rumah lain selain rumah yang mereka tinggali, hingga suatu saat mereka ingin tahu lebih dekat tentang tetangga baru mereka tersebut.

Namun, sepertinya tetangga baru tersebut begitu misterius, sehingga hal tersebut memancing rasa penasaran mereka. Penghuni rumah yang bernama Mr. Jones tersebut sangat aneh, ia tidak ingin diganggu dan tidak ingin orang lain mencari tahu tentang dia. Keanehan semakin bertambah saat mereka tahu bahwa Mr. Jones hanya keluar di malam hari. Kesalahan yang dilakukan pasangan tersebut adalah penyelidikan yang dilakukan oleh mereka terhadap Mr. Jones ternyata menimbulkan keanehan-keanehan yang justru mengarah kepada mereka sendiri.

Wah, sepertinya film ini mengingatkan saya pada film animasi berjudul Monster House yang dirilis sejak lama. Namun, jika di film Monster House kebanyakan karakternya adalah anak-anak, maka ketegangan di film Mr. Jones ini mungkin akan sangat berbeda karena settingnya adalah dunia nyata.

Film Mr. Jones akan diisi oleh beberapa artis papan atas, seperti Jon Foster sebagai Scott dan Sarah Jones sebagai Penny. Jika Anda sudah menyaksikan video trailernya, film ini sepertinya akan seru karena kedua pasangan tersebut sepertinya sangat kesulitan menghadapi terror yang datang pada mereka. Film ini disutradarai oleh Karl Mueller, yah mungkin namanya belum setenar Christoper Nolan sih, namun sepertinya film ini akan tetap seru.
thumbnail
Judul: Sinopsis Film Mr. Jones (2014)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita, Entertainment, Lifestyle, Movies :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz