Maria Herrera gabung adik Marc Marquez di Moto3 Spanyol

http://coretanmahasiswa19.blogspot.com/2014/04/maria-herrera-gabung-adik-marc-marquez.html

Setelah turun di Moto3 Aragon tahun lalu, pebalap wanita, Maria Herrera kembali mendapatkan fasilitas wildcard di Moto3 Spanyol yang akan digelar di Sirkuit Jerez akhir pekan ini.

Herrera yang kini turun secara penuh di Kejuaraan Moto3 Spanyol, akan membela Estrella Galicia 0.0, tim yang menaungi Alex Rins dan adik kandung Marc Marquez, Alex Marquez.

"Tahun ini, saya menjalani uji coba pramusim bersama pebalap kejuaraan dunia di Almeria. Saya beradaptasi dengan baik, meski begitu saya belum familiar dengan motor baru. Saya suka Sirkuit Jerez, jadi saya akan berusaha yang terbaik," ujar Herrera seperti yang dilansir Vroom.

Herrera yang masih berusia 17 tahun, saat ini memimpin klasemen pebalap Kejuaraan Moto3 Spanyol dengan 45 poin, yakni setelah finis kedua dan meraih kemenangan di dua balapan Seri Jerez. (vm/kny)

Sumber: Bola.net
thumbnail
Judul: Maria Herrera gabung adik Marc Marquez di Moto3 Spanyol
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita, Dunia, Olahraga, Otomotif :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih tidak meninggalkan tautan link

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz